Senin, 24 Oktober 2011

14. Erna Nurhidayah - Sinopsis Novel PREN MAKAN PREN (DIARY TANPA ORALIT)

Judul : PREN MAKAN PREN (DIARY TANPA ORALIT)
Pengarang : Mahesa Arie
Penerbit : Media Pressindo



Nama gw Alin. Sebastian Alindra Kusuma. Manis kan ? Cuma sampe sekarang gw masih aja nggak tau apa artinya , bokap nyokap? Sama aja mereka Cuma sempat ngaku kalo nama gua diambil dari daftar pengumuman UMPTN kan banyak tuh yang diterima kalo pengen nama tinggal ambil aja satu-satu selesai, Efektif kan ? Meski cuma tumbuh sebagai jejaka manis yang banyak penggemar . So gak usah heran kalo phonebook gua penuh dengan nomer cewek .
            Gak heran kalo gw tekenal playboy di kampus , bahkan cewek-cewek kampus hampir semua yang cantik gw kagumi dan pengen gua jadiin pacar tapi selalu gagal eits tapi gak semua.
Gue sendiri lulusan dari UGM yang kelulusannya masih dipermasalahkan soalnya sehari-sehari kerjaan gw Cuma ngotak-atik computer program Corel ama Photoshop alias desain grafis sekaligus desaigner iler ditempat tidur haha! Pekerjaan yang sama sekali gak terkait sama jurusan kuliah gw .
Amanat : jadi seorang cowok jangan jadi playboy ingat karma akan berlaku kepada seorang yang menyakiti dan memainkan perasaan orang lain .
Janganlah menyia-ngyiakan waktu yang ada dan ilmu yang diperoleh 

0 komentar:

Posting Komentar