Selasa, 25 Oktober 2011

45. Winda Novitasari - Sinopsis Novel Amelia Memilih


Judul : Amelia Memilih
Nama Pengarang : Jason Seba
Penerbit : MAIESTAS PUBLISHING

Bercerita tentang seorang siswi SMA yang mengalami dilema karena dalam waktu bersamaan ia di taksir dua cowok paling keren di sekolahnya, dua cowok tersebut ialah Ruli yang anak basket dan Robby yang anak band. Dalam situasi seperti ini Lia (panggilan akrab Amelia) menjadi bingung mana yang harus dipilihnya antara Ruli atau Robby. Karena rasa bingung itulah akhirnya Lia memutuskan untuk membuat semacam “ujian” supaya ia lebih punya dasar untuk menentukan yang mana yang paling pas buat dirinya.

Tapi, hal yang dilakukan Lia ini malah terlihat berlebihan dimata cowok yang naksir padanya bahkan sang sahabat (Nita) pun merasa Lia terlalu berlebihan dalam memberikan ujian. Tapi sebagai seorang sahabat dia tetap mendukung niat Lia dalam mengadakan Amalia Cup ini.

Lambat laun seiring berjalannya waktu, Lia makin bimbang dengan keputusan yang akan diambilnya. Hingga akhirnya Lia dikejutkan dengan pengakuan Robby dan Ruli yang membuat hatinya sedih. Tapi, dengan kejadian ini, Lia jadi sadar bahwa  hadirnya seorang sahabat lebih berharga dari hal apapun, termasuk Ruli dan Robby.

0 komentar:

Posting Komentar