Senin, 24 Oktober 2011

11. Dwi Kuswandari - Sinopsis The Best Me

Judul : The Best Me
Pengarang : M. AL FATIH
Penerbit : SYAMIL



Perkembangan dunia menuntut kita bisa bersaing dalam kerasnya kompetensi. Hingga akhirnya hanya pribadi-pribadi unggul yang tersisa di atas panggung. Mereka itulah yang kemudian layak disebut sebagai pemenang.
    Menang atau kalah itu bukan hasil, bukan pula takdir. Menang atau kalah adalah pilihan. Kita bisa memilih menjadi pemenang  atau menjadi pecundang, tentu saja dengan berkonsekuen bagi masing-masing pilihan.
      Kalau kam memilih menjadi pemenang, tentu kamu harus membekali dirimu dengan kepastian seorang pemenang, sebagai konsekuen logis dari pilihan tersebut. nah, itu berarti juga kamu harus memiliki watak unggul yang layak untuk menggantarkan dirimu menapaki podium pemenang. Ada 10 sifat unggul yang mesti dimiliki remaja jempolan!
Kenalan sama islam                                                                                    kayanya masi banyak yang kita belom ketahui dari islam. Islam adalah “agama yang syamil wa mutakammil,” sempurna dan  terintegrasi maksudnya segala aturan yang ditetapkan islam pasti berkaitan dengan aturan yang lain. Integrasi juga bisa di artikan seorang muslim harus bisa memetakan arah hidupnya. Misalnya, kita harus punya planning (perencanaan) hidup dimasa depan.
   Ibadah = investasi
Konsep piramida surga diambil dari devinisi iman, dan sinkronkan dengan potensi dasar manusia; yaitu diyakini dengan hati, diikrarkan dengan lisan, dan dibuktikan dengan amal nyata. Yang namanya infestasi, kamu akan dapat hasilnya belakanggan. Surga itu mahal gak mungkin kerja kecil bisa membayarnya.


 Akhlak oke,gue banget
membentuk karakter cara islam, bahwa secara umum ada faktor-faktor yang bisa membentuk karakter (moral) seseorang. Kalau  faktor interal asalnya dari dalam diri kita sendiri.
“menunduk karena malu dan menunduk karena enggan tiada berbicara dengan seseorang kecuali saat tersenyum”
       Coba lebih kreatif,deh!
Sebuah kreatifitas itu bisa terjawantahkan dalam kehidupan sehari-hari dan dalam segala aktifitas kita. Sebenarnya setiap orang  bisa saja jadi orang-orang kreatif. Cuma masalahnya kebanyakan dari kita tuh gak mau mengembangkan potensi pikirannya atau mengeluarkan  ide-idenya.

Indahnya taman-taman surga
Seiring dengan jalannya waktu kita tahu apa maksud semuanya. Ternyata sangat luar                                         biasa,tak terdevinisikan oleh kata-kata dan tak terbayanggkan oleh pikiran. Indahnya                    surga melebihi apa yang saat ini kita pikirkan tentang surga.

0 komentar:

Posting Komentar