Selasa, 25 Oktober 2011

38. Septiana Wati - Sinopsis Novel Indigo Girl

Karya: TASYA KIARA                                                                                                          Penerbit: GEMPITA


                                             INDIGO GIRL                                                           (kisah cewek yang mampu melihat makhluk halus)
         Kuri yang bernama lengkap kurika trioktana, merupakan siswi SMA Bukit Kijang yang memiliki kemampuan dapat melihat makhluk halus. Cewek yang memiliki kemampuan sixth sense ini diganggu dengan seorang hantu tampan yang bernama gabriel yang berasal dari hantu tersebut mati karena penyakit jantung oleh. Hantu gorgeous itu mengganggu kuri untuk meminta bantuan padanya, supaya kuri dapat membantu mencari jasad ibunya yang meninggal dibunuh berpuluh-puluh tahun lalu oleh ayahnya sendiri.
        Tapi ketika dalam proses pencarian kuri malah jatuh cinta pada hantu yang super ganteng itu namun ketika misi tersebut berakhir gabriel sihantu penasaran tersebut pun memiliki perasaan yang kepada kuri. Akhirnya setelah misi berhasil dan jasad ibu gabriel ditemukan ternyata gabriel pun lama-kelamaan menghilang seperti asap yang tertiup oleh angin dan kuripun menangis karena kepergiannya.
         Beberapa tahun kemudian kuri diundang oleh saudara gabriel yang berada di desa buckingham, bernama lizzie. Disana kuri di ceritakan tentang riwayat biografi gabriel yang memiliki banyak kemampuan dari mulai jago masak, jago memainkan alat musik biola, dan pintar sambil melihat foto-foto lalu mengenang memori bersamanya. Selepas itu kuri kembali ke Idonesia dan bertemu sahabat-sahabatnya cindy dan reza tapi.
         Ketika mereka bertemu disebuah restoran tapi ketika mereka bertemu ada perasaan yang mengganjal seperti ada seseorang yang memanggil dalam hatinya terus-menerus dan tanpa sadar kuri berjalan perlahan-lahan keluar meloncati pagar lantai dua restoran dan ia merasa terbang, padahal jasadnya sudah hancur dibawah restoran. Ruhnya melayang dan bertemu dengan gabriel lalu mereka akhirnya bersama hingga kematian telah terjadi lalu perlahan-lahan mereka menghilang dalam lingkup cahaya surga yang penuh cinta dan kehangatan.                                                                                                                  

                                                               

0 komentar:

Posting Komentar